get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Diusung Capres Atau Cawapres, PPP Akan Bahas di Rampinas Besok

Dukungan untuk Andika Maju Capres Terus Bergulir

Minggu, 20 Maret 2022 | 20:22 WIB
header img
Dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju menjadi Calon Presiden 2024-2029 terus mengalir seperti yang dilakukan Bara Apindo Banten. Foto: Ist

BANTEN,iNews.id -Dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju menjadi Calon Presiden  2024-2029 terus mengalir.

Seperti yang dilakukan Barisan Rakyat Presiden Indonesia (Bara API) Provinsi Banten yang  mendeklarasikan dukungan.

Dukungan disampaikan langsung dalam acara deklarasi di GOR Ona Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (18/3/2022).

"Kami menilai sosok Andika Perkasa merupakan sosok yang tepat untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang karena memiliki ketegasan dan merakyat dibuktikan saat beliau memimpin jadi Panglima TNI hari ini ."ucap Ketua Bara API Provinsi Banten, Aji Rosyad usai mendeklarasikan Bara API kepada awak media, Jumat (18/3) di Lebak.

 Selain dikenal tegas, Aji menilai bahwa Andika cocok disandingkan dengan tokoh politik lainnya yang juga tenar. Untuk menggelorakan dukungan kepada Jenderal Andika, Aji berencana membuat acara lainnya di berbagai wilayah di Banten.

"Kita sepakat mendukung Andika maju jadi Presiden RI 2024-2029, konsolidasi akan kita lakukan di berbagai daerah yang ada di Banten. Sudah ada struktur kepengurusan Bara API di semua Kabupaten Kota yang ada di Banten."tegas Aji.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut