get app
inews
Aa Read Next : Ditemani Erick Thohir, John Terry dan Alessandro Nesta Keliling Mal Sarinah

Senja Menjelang Magrib di Sarinah Bukan Lagi Sekedar Tempat Belanja, Sekarang Bisa Rekreasi Juga 

Minggu, 03 April 2022 | 13:21 WIB
header img
SENJA menjelang Magrib di Sarinah kawasan Jalan Thamrin Jakarta Pusat menjadi salah satu pilihan untuk menanti berbuka puasa. (Foto: MPI)

SENJA menjelang Magrib di Sarinah kawasan Jalan Thamrin Jakarta Pusat menjadi salah satu pilihan untuk menanti berbuka puasa.  

Pusat perbelanjaan tertua di Indonesia yang telah diresmikan beberapa waktu lalu usai direvitalisasi oleh Pemerintah pusat yang dikomandoi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menawarkan banyak pesona baru bagi para pengunjung. 

Kini, pusat perbelanjaan ikonik itu tampil dengan wajah baru, baik struktur bangunan hingga halaman Sarinah. Salah satu pembeda dari Sarinah sekarang adalah produk yang dijual-belikan di Sarinah, yakni hasil dari buah tangan para penggerak UMKM lokal.

Tak hanya UMKM yang difasilitasi oleh Erick Thohir, tetapi mantan Presiden klub Inter Milan itu juga memfasilitasi para musisi jalanan untuk berkreasi di Sarinah. Bahkan, para musisi jalanan itu diberikan jadwal khusus dan terjadwal agar tertib dan rapih untuk tampil menghibur pengunjung Sarinah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut