get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Negara Terbersih di Dunia, Ada Denmark hingga Swiss

Pencarian Eril Berlanjut, Polisi Bern Libatkan Berbagai Komunitas di Sepanjang Bantaran Sungai Aare

Rabu, 01 Juni 2022 | 13:18 WIB
header img
Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022. (Foto: Instagram)

BERN, iNews.id - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Selasa (31/5/2022) berfokus di dua pintu air, dengan patroli intensif di wilayah-wilayah setelah pintu air, demikian disampaikan Kepala Kepolisian Maritim Bern.

Selain itu, Polisi Maritim Bern memastikan berbagai komunitas di sepanjang bantaran sungai Aare telah terinformasikan dengan baik, untuk memperluas keterlibatan unsur masyarakat dalam upaya pencarian, seperti Klub Pendayung, Klub Pemancing dan komunitas berkebun.

Menurut perkiraan, kondisi cuaca di kota Bern pada beberapa hari ke depan diprediksi akan hujan, dengan badai di area pegunungan. Hal ini akan sangat mempengaruhi kondisi air di sungai Aare.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern dalam keterangan persnya menginformasikan bahwa Polisi Maritim Bern akan melanjutkan pencarian intensif besok hari dengan metode yang sama dengan sebelumnya: patroli darat, perahu, drone. Keputusan menggunakan penyelam sangat situasional karena kondisi alam yang tidak menentu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut