Logo Network
Network

Pamit pada Eril, Atalia Kamil: Ril Mamah Pulang Dulu, Mamah Titip Kamu dalam Penjagaan Allah SWT

Agung Bakti Sarasa
.
Kamis, 02 Juni 2022 | 19:56 WIB
Pamit pada Eril, Atalia Kamil: Ril Mamah Pulang Dulu, Mamah Titip Kamu dalam Penjagaan Allah SWT
Atalia Kamil. (Foto: Instagram Atalia)

BANDUNG, iNews.id - Tim SAR terus melakukan pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Keberadaan putra sulung Ridwan Kamil sampai saat ini belum terlacak. Polisi pun mencari dengan beragam metode, salah satunya dengan menggunakan drone dan penyelam.

Namun kini, warganet dibikin meleleh oleh ungkapan hati Atalia Praratya, istri Gubernur Ridwan Kamil. Setelah dalam beberapa hari terakhir tidak ada unggahan baru di Instagram, Kamis (2/6/2022) sore ini, mengunggah foto bertiga di tepi sungai.

Dalam unggahan foto itu, Atalia membubuhkan kalimat yang cukup menyentuh hati. Ibu Cinta, demikian dia biasa disapa menghaturkan pamit kepada Eriel, anaknya yang hilang terbawa arus.

"Ril... mamah pulang dulu keIndonesia, ya," tulis Atalia dalam pembuka keterangan unggahan foto itu.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah Ta’ala , dimana pun kamu berada," lanjut dia.

Dalam unggahan itu, Atalia juga menuliskan, Eril tidak akan kelaparan dan kekurangan apapun.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulis dia.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," lanjut dia

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.