get app
inews
Aa Read Next : Polri Bongkar Kasus 70,76 Kg Sabu, Sahroni Yakin Polisi Segera Ungkap Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024, Ribuan Emak-Emak di Bekasi Hadiri Deklarasi Sahabat Ganjar

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:53 WIB
header img
Ribuan emak-emak menghadiri Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat, di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. (Foto: SINDOnews/Ist)

BEKASI, iNews.id - Ribuan emak-emak di Kecataman Jatiasih, Kota Bekasi, hadiri deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat.

Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar Jawa Barat Sulistiyo Raharjo menuturkan, Deklarasi Emak-Emak Militan tersebut pun berlangsung semarak.

Kegiatan ini menarik antusias warga sekitar, khususnya para emak-emak militan se-Jawa Barat untuk meramaikan serta mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

“Bersama emak-emak militan, saya mewakili Relawan Sahabat Ganjar di sini dengan semangat yang tinggi untuk menjalin silaturahmi serta mempererat dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang,” ujar Sulistiyo Raharjo dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Dipimpin Ketua DPC Kota Bekasi Suseno Bimo Kuncoro, dalam momen ini juga terlaksana kegiatan Bazar Murah Sahabat Ganjar. Dimana warga serta simpatisan Ganjar Pranowo semakin antusias dan juga menambah euforia dalam kegiatan ini.

Masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah sekaligus melakukan aksi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat se-Jawa Barat sungguh besar dalam menyambut serta menyemarakkan kegiatan Sahabat Ganjar ini," katanya.

"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dan juga menjadi tolak ukur kuatnya dukungan dari masyarakat se-Jawa Barat untuk Bapak H Ganjar Pranowo,” sambung Suseno Bimo.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut