Logo Network
Network

PSK Online Ini Tubuhnya Molek Meski Sedang Hamil 4 Bulan, Pelanggannya Tetap Mengantre

Yan Yusuf
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 10:16 WIB
PSK Online Ini Tubuhnya Molek Meski Sedang Hamil 4 Bulan, Pelanggannya Tetap Mengantre
PSK online Rere (25) saat ini tengah hamil dengan usia kandungan 4 bulan. Meski sedang berbadan dua, pelanggan Rere bukannya sepi malah tetap antre. (Foto:Dok iNews.id)

JAKARTA,iNews.id - PSK online Rere (25) saat ini tengah hamil dengan usia kandungan 4 bulan. Meski sedang berbadan dua, pelanggan Rere bukannya sepi malah tetap antre. 

Tak tanggung-tanggung, pelanggannya yang mengantre berasal dari Jakarta, Bandung, Tangerang, Bogor, dan Cirebon.  Rera rela menyambangi kota besar itu untuk melayani tamu-tamu di apartemen atau hotel. 

Bahkan, ada pelanggan yang memberi down payment (DP) terlebih dulu sebagai tanda jadi. 

“Padahal, tidak “eksekusi” hari ini melainkan esoknya atau lusa. Saya kan hanya melayani pelanggan sampai jam 9 malam saja," ujar Rere di salah satu hotel di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).

Ketika menjajakan diri, dia menggunakan akun Twitter. Dia enggan menggunakan aplikasi chatting seperti MiChat karena kerap di-PHP (pemberi harapan palsu) oleh calon pelanggannya. "Kan ini mengganggu jadwal saya. Misalnya sudah booking buat jam 11 eh ternyata dia ngga datang kan rugi," tuturnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini