Syok Tahu Calon Suami Masih Dimandikan Ibunya, Wanita di China Batalkan Pernikahan H-1

Rahman Asmardika, Okezone
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 20:44 WIB
ilustrasi. (Foto: Ist)

BEIJING, iNews.id - Pernikahan adalah hubungan yang menyatukan tak hanya suami dan istri, namun juga keluarga. Tak jarang, pernikahan dibatalkan usai mengetahui hal yang mengejutkan soal keluarga salah satu pihak, seperti yang terjadi pada sebuah kasus di China.

Berdasarkan laporan media lokal, seorang wanita membatalkan pernikahannya beberapa hari sebelum hari H setelah mengetahui rahasia dari calon suami dan ibu mertuanya.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di Kota Sutian, Provinsi Jiangsu, China saat wanita, yang diidentifikasi sebagai Chen dan calon suaminya mempersiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Sebelum pernikahan Chen pergi ke rumah suaminya membawa beberapa barang dan mengecek beberapa hal. Di sana dia bertemu dengan ibu mertuanya, yang disebut dengan marga Li, tengah sibuk mempersiapkan dekorasi dan hal-hal lain terkait pernikahan.

Chen gembira melihat ibu mertua, yang menurutnya mencintai anaknya, hingga ikut mempersiapkan pernikahan. Namun, sebuah insiden membuat Chen memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Menurut Chen pada malam sebelum pernikahan dia mendatangi calon suaminya untuk membicarakan beberapa hal. Namun, di sana dia melihat ibu mertuanya memasuki kamar sang calon suami dan setelah itu mandi bersama dengan putranya dengan nyaman, bahkan memandikannya.

Hal ini sangat mengejutkan dan membuat Chen kebingungan. Dia tidak bisa menerima apa yang dilakukan oleh calon suami dan ibu mertuanya.

Dia menganggap tidak normal bagi anak laki-laki dewasa, yang akan segera menikah dan berkeluarga, masih membiarkan ibunya memandikannya. Chen menilai “anak mama” seperti itu akan menuruti apa pun yang dikatakan ibunya, sehingga membuat kehidupan pernikahan menjadi sulit.

Pada akhirnya dia memutuskan membatalkan penikahannya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini