get app
inews
Aa Read Next : Awal 2024, Showroom DAIKIN Proshop Hadir di Cikarang Bekasi

Baru Dua Hari Menikah, Seorang Istri Diusir Suaminya dari Rumah Gegara Bertengkar soal AC

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:59 WIB
header img
AC. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BEIJING, iNewsBekasi.id - Baru dua hari menikah, seorang istri diusir sang suami dari rumah yang mereka tempati. Hal itu pun berawal dari pertengkaran terkait pemakaian pendinginan udara atau AC, yang menjadi viral di media sosial China.

Dilansir dari AsiaOne, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya di Provinsi Henan, China utara, mencoba menyalakan AC selama gelombang panas di akhir Juli yang membuat suhu di negara itu meningkat di atas 41 derajat Celcius.

Ibu mertuanya menolak untuk menyalakannya, mengatakan itu akan terlalu mahal. Hal ini menyebabkan kedua wanita itu bertengkar, dengan si ibu mertua akhirnya meninggalkan rumah dengan marah.

Sang suami kemudian menemukan ibunya dan mereka kembali ke rumah sekira tengah malam. Sebelum mereka kembali ke rumah, si ibu mertua mengeluh kepada putranya sehingga memicu pertengkaran pasangan yang baru dua hari menikah itu.

Sebuah video pertengkaran itu diterbitkan di platform online Miaowen pada 29 Juli dan menunjukkan sang suami meneriaki istrinya yang merekam perselisihan itu.

"Apakah saya tidak diizinkan untuk mengeluh tentang Kamu?" tanya pria itu kepada istrinya, yang dijawab: "Kita sudah berdebat dua kali."

Sang istri bertanya kepada suaminya apakah dia akan mendukungnya ketika dia berselisih dengan ibu mertuanya. Sang suami mengabaikan pertanyaan itu dan terus mengumpat dan menunjuk istrinya, yang mencoba berbicara dengan berteriak tanpa hasil.

Pria itu meninggalkan ruangan setelah dia memperingatkan istrinya untuk meninggalkan rumah mereka. Tidak jelas apakah wanita itu kemudian meninggalkan rumah mereka atau tidak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut