get app
inews
Aa Read Next : Intip Sumber Kekayaan Jeje Slebew, Salah Satunya Jadi Model Street Photography

Vanessa Angel dan Siapapun Pasti Akan Meninggal, Ingat Rahasia Ada 99 Sebab Kematian

Kamis, 04 November 2021 | 22:03 WIB
header img
Semua makhluk hidup pasti akan mengalami maut atau kematian, tetapi tidak ada yang tahu kapan ajal itu menjemput. (Foto: MPI/Dok)

Penjelasan Ustaz Oemar Mita dilansir dari Channel youtube Zona Informasi, Kamis (4/11/2020). Sebagaimana yang diketahui, kematian atau maut menjadi rahasia Allah Subhanallahu wa ta’ala. Rahasia-rahasia Allah SWT mengenai kematian ialah, yang pertama adalah waktu kematian. 

Sehebat apapun seseorang, pasti tidak ada yang tahu kapan dia akan mati. Bisa saja ketika baru lahir, saat anak-anak, remaja, ataupun saat sudah tua. Yang kedua ialah tempat kematian. Satu makhluk hidup didunia ini tidak ada yang tahu dimana tempat dia akan mati. 

Jika tahu pun, pasti dia akan menjauhi tempat itu. Dan yang terakhir ialah cara kematian itu terjadi. Dari rahasia-rahasia Allah SWT tentang kematian, menjadikan tanda-tanda kebesaran Allah Subhanallahu wa ta’ala semakin nyata. Sebab, jika ketiga hal itu tak dirahasiakan Allah, mungkin semua orang pasti tidak akan ada yang percaya bahwa Tuhan itu ada.


 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut