get app
inews
Aa
Read Next : Kisah Roland Seorang Mualaf di Cikarang yang Ingin Bangun Masjid sejak 5 Tahun Silam

Perjuangan Rakyat Palestina Jadi Titik Awal Perempuan Inggris Ini Menjadi  Mualaf

Sabtu, 06 November 2021 | 08:04 WIB
header img
Lauren Booth. (Foto: Youtube)

PERJUANGAN rakyat Palestina menjadi titik awal adik ipar mantan perdana menteri Inggris Tony Blair ini memutuskan untuk memeluk Islam, mualaf pada 2010.

Lauren Booth perjuangannya mencari kebenaran hakiki sebuah agama dan menemukan sinar hidayah dari Allah Ta'ala sangat berliku. 

Lauren Booth terlahir dari latar belakang keluarga selebriti yang memiliki popularitas dan tak percaya dengan agama. Namun, dia justru tumbuh menjadi orang yang berkeyakinan bahwa ada satu Tuhan di dalam hidupnya.

Melihat anaknya berbeda dengan anggota keluarga lain, sang ibu pun bingung. Dia bahkan sempat berdiskusi dengan anggota keluarga terkait sosok Lauren yang menjadi ekstrimis dalam beragama.

Menginjak usia 20 tahun, Lauren menjadi artis terkenal. Mungkin hal itu terjadi karena sang kakak ipar adalah seorang perdana menteri.

Di sisi lain, dia yakin bahwa dirinya memang memiliki bakat yang mumpuni hingga menarik perhatian khalayak. Namun, ketenaran itu justru menjadi racun dalam dirinya.

"Selebritas membuat ketagihan. Aku paham soal narkoba, paham soal minuman keras. Tapi status selebritas dan media sosial lebih membuat ketagihan, seperti gula," kata Lauren Booth, dikutip dari kanal YouTube Ape Astronaut, Sabtu (6/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut