Tak Pernah Jumpa Sebelumnya, Ayah Ini Nikahi Putri Kandung Berusia 17 Tahun

Anton Suhartono
.
Jum'at, 30 September 2022 | 17:15 WIB
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

WASHINGTON, iNewsBekasi.id - Seorang pria di Nebraska, Amerika Serikat yang menikahi putri kandungnya pada 2018 lalu. Pria itu bernama Travis Fieldgrove dan putrinya, Samantha Kersher.

Saat itu usia keduanya adalah 38 dan 17 tahun. Atas perbuatannya itu Travis dihukum penjara karena pernikahan sedarah dilarang di negara bagian. Namun dia telah bebas baru-baru ini.

Meski berstatus ayah dan anak, Travis dan Samantha baru dipertemukan pada 2018. Samantha baru mengetahui bahwa Travis adalah ayah kandungnya begitu diberi tahu oleh sang ibu.

Menurut dokumen pengadilan, pernikahan terjadi karena Samantha dan kakak tirinya sama-sama menyukai Travis. Samantha tak ingin ayahnya itu jatuh ke pelukan sang kakak, sehingga mereka sepakat meresmikan hubungan.

"Keduanya terlibat dalam hubungan intim yang dimulai pada September 2018 di Grand Island, Nebraska, meskipun ada bukti bahwa Travis adalah ayah. Bukti yang mengarah pada penangkapan menunjukkan Travis dan Samantha mengetahui keterkaitan biologis sebelum berhubungan intim, dan selanjutnya menunjukkan mereka menikah," kata seorang juru bicara kepolisian setempat.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini