Logo Network
Network

Bangunkan Sahur Pakai Petasan dan Flare, Ratusan Remaja di Bekasi Dibubarkan Polisi

Jonathan Simanjuntak
.
Rabu, 29 Maret 2023 | 09:02 WIB
Bangunkan Sahur Pakai Petasan dan Flare, Ratusan Remaja di Bekasi Dibubarkan Polisi
Polisi membubarkan ratusan remaja yang bangunkan sahur menggunakan petasan dan flare. (Foto: Tangkapan layar)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Ratusan remaja yang tengah membangunkan warga sahur dengan cara berlebihan dibubarkan oleh jajaran Polres Metro Bekasi. Alasannya, ratusan remaja yang berkumpul dan berjalan bersama itu membawa petasan dan suar (flare).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (28/3/2023) dini hari saat jam sahur. Polisi mendapati informasi terkait adanya remaja yang berkumpul di sekitar kawasan Jalan Letnan Arsyad, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Aktivitas sekelompok remaja tersebut benar menimbulkan keriuhan yang berlebih dalam konteks membangunkan orang sahur, serta mengganggu pengguna jalan atau masyarakat yang beraktivitas di jam tersebut dikarenakan mereka menyalakan flare, petasan dan bass drum," kata Imam saat dikonfirmasi, Selasa (28/3/2023).

Belum lagi, tambah Imam, remaja tersebut sudah mengarah ke Jalan Ahmad Yani yang menjadi jalan protokol di Kota Bekasi. Polisi pun langsung menghalau seluruh remaja tersebut.

"Bila tidak dihalau bisa menutup jalan protokol dan berpotensi gangguan kamtibmas," ujar Imam.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini