get app
inews
Aa Read Next : Kemenkeu: Utang Pemerintah Naik Lagi, Tembus Rp8.353 Triliun

6 Artis Hollywood Ini Punya Banyak Utang, Nicolas Cage sampai Jual Barang Pribadi

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:24 WIB
header img
Nicolas Cage. Foto: Getty images

4. Mike Tyson

Juara tinju dunia Mike Tyson mengalami perjalanan finansial yang bergejolak. Pada tahun 2003, dia terjerat utang kepada berbagai pihak, termasuk IRS, pengacara, pelatih pribadi, manajer keuangan, dan produser musik. Kewajiban pembayaran tunjangan anak dan biaya perceraian juga menambah beban keuangan Tyson. Meski begitu, dengan kerja keras dan bisnis di industri ganja, Tyson berhasil melunasi utang-utangnya.

5. Marvin Gaye

Marvin Gaye, musisi legendaris, juga memiliki kisah finansial yang rumit. Pada tahun 1976, ia mengajukan kebangkrutan setelah gagal membayar tunjangan kepada mantan istrinya. Meskipun begitu, kemampuannya untuk membayar utang tersebut terus berlanjut, hingga tragedi pembunuhan yang menimpanya pada tahun 1984.

6. Lindsay Lohan

Terakhir, bintang anak dan remaja terkenal, Lindsay Lohan, juga pernah terjerat utang. Pada tahun 2012, IRS membekukan rekeningnya akibat utang pajak sebesar USD234 ribu atau sekitar Rp3,5 miliar. Meskipun mengalami kesulitan, dia mendapat bantuan pinjaman dari Charlie Sheen sebesar USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Kisah-kisah ini mengingatkan kita bahwa bahkan selebriti paling terkenal sekalipun tidak luput dari masalah finansial. Pengelolaan uang yang bijak tetaplah penting, tak hanya bagi mereka, tapi juga untuk kita semua.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut