get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Operasional LRT Jabodebek Selama Libur Lebaran 2024 Beserta Tarif, Cek di Sini

Tersangka Teroris Pegawai KAI Setiap Hari Terima Kiriman Paket, Tetangga Tidak Menaruh Curiga

Selasa, 15 Agustus 2023 | 22:55 WIB
header img
Tersangka teroris pegawai KAI Dananjaya Erbening diketahui para tetangga rutin menerima paket setiap harinya. Dananjaya mengontrak di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, RW07/RW27, Bekasi Utara. Foto: Jonathan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tersangka teroris pegawai KAI Dananjaya Erbening diketahui para tetangga rutin menerima paket setiap harinya. Dananjaya mengontrak di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, RW07/RW27, Bekasi Utara.

Seorang tetangga Dananjaya, Nana (20) menyatakan bahwa rumah tersebut secara rutin menerima kiriman paket setiap harinya. "Setiap hari sih (kirimin paket) kayak orang pesan paket saja biasa," kata Nana pada Selasa (15/8/2023).

Namun, Nana tidak dapat memastikan siapa yang secara langsung menerima kiriman paket tersebut. Dia mengungkapkan bahwa dalam rumah tersebut tinggal satu keluarga.

"Saya tidak tahu siapa yang menerima paket-paket itu, karena di rumah itu ada dia, istrinya, ibu dari istrinya, dan bapak mertuanya yang sempat pulang kampung. Itu saja," jelasnya.

Nana menyatakan bahwa dia melihat ukuran paket yang sering dikirimkan sesuai dengan apa yang diperiksa oleh pihak kepolisian. Namun, dia tidak dapat memastikan apakah isi paket tersebut adalah senjata api.

"Lumayan (ukuran paket), ya seperti kardus yang kemarin dibuka (saat penggerebekan), seukuran itu lah," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut