get app
inews
Aa Read Next : Usai Bentrok di Bekasi, Polisi Panggil Ketua Masing-Masing Ormas untuk Mediasi

Kesaksian Keluarga saat Bentrok Antara Kelompok Ormas: Mencekam, Kami Ketakutan, Anak-anak Menangis

Jum'at, 22 September 2023 | 10:26 WIB
header img
Saat terjadi antara dua kelompok ormas di Jalan Raya Setu, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Rabu (20/9/2023), satu keluarga terdiri atas suami istri serta tiga anaknya merasakan teror ketakutan luar biasa. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Saat terjadi antara dua kelompok ormas di Jalan Raya Setu, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Rabu (20/9/2023), satu keluarga terdiri atas suami istri serta tiga anaknya merasakan teror ketakutan luar biasa. Mereka saat itu sedang makan malam di sebuah restoran cepat saji saat bentrok pecah.

Adalah Euis Puspita Awalia bersama suami dan tiga anaknya saat bentrokan pecah sedang makan malam. Seluruh pelanggan restoran merasa ketakutan karena peristiwa tersebut.

"Kami hanya bisa berdoa saat melihat ambulans, mobil polisi, dan brimob dengan sirene yang mencekam malam itu," ujar Euis saat diwawancarai oleh wartawan pada Jumat (22/9/2023).

Ia menyebutkan bahwa saat itu pengunjung dilarang meninggalkan restoran, meskipun makan malam mereka telah selesai, karena situasi di luar sangat tegang.

"Kami, bersama pengunjung lainnya, akhirnya memutuskan untuk tetap berada di dalam restoran. Meskipun kami sudah selesai makan, kami tetap berada di dalam. Staf restoran McDonald's terus masuk dan keluar untuk memantau situasi dan memberitahu kami tentang perkembangan di luar," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut