get app
inews
Aa Read Next : Usai Bentrok di Bekasi, Polisi Panggil Ketua Masing-Masing Ormas untuk Mediasi

Kesaksian Keluarga saat Bentrok Antara Kelompok Ormas: Mencekam, Kami Ketakutan, Anak-anak Menangis

Jum'at, 22 September 2023 | 10:26 WIB
header img
Saat terjadi antara dua kelompok ormas di Jalan Raya Setu, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Rabu (20/9/2023), satu keluarga terdiri atas suami istri serta tiga anaknya merasakan teror ketakutan luar biasa. Foto: Ist

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, pada Rabu (20/9) malam, tidak menampik bahwa bentrokan di Kota Bekasi merupakan dampak dari bentrokan yang terjadi lebih awal di Polsek Setu, Kabupaten Bekasi.

Twedi mengungkapkan bahwa peristiwa ini dipicu oleh masalah antara sebuah perusahaan pembiayaan dan pelanggannya. Pada saat itu, pihak perusahaan pembiayaan ingin menarik kendaraan dari pelanggannya.

Namun, pelanggan justru melibatkan ormas, dan akhirnya salah satu pihak dari perusahaan pembiayaan juga melibatkan ormas tersebut.

"Awalnya, ini adalah kesalahpahaman antara perusahaan pembiayaan dan pelanggan. Kemudian pemilik kendaraan tersebut memanggil ormas. Ternyata, salah satu dari pihak perusahaan pembiayaan ini adalah teman atau anggota teman dari salah satu ormas lainnya," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut