get app
inews
Aa Read Next : Kemenkeu: Utang Pemerintah Naik Lagi, Tembus Rp8.353 Triliun

Viral Cara Nagih Utang Paling Jitu, Boleh Dicoba NIh Triknya

Rabu, 27 September 2023 | 11:09 WIB
header img
Viral Cara Nagih Utang. Foto: X

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Menagih utang sepertinya jadi salah satu masalah yang sering dihadapi. Terlebih, mereka yang berutang bakal mempunyai 1001 alasan demi menunda pembayaran hingga lebih galak dari pemilik uang.

Sehingga hal itu pun membuat banyak orang kesal, sebab haruss mengaih utang. Apabila Anda mengalami masalah ini, saat ini ada trik jitu menagih utang terhadap seseorang jika mereka sulit bayar. Momen itu dibagikan pemilik akun Twitter, @dittameliaa. Ia membagikan isi percakapan seorang netizen saat menagih utang ke kerabatnya.

“Dapat dari facebook, trik nagih utang,” tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia.

Bunyi percapakan itu memerlihatkan seorang warganet yang hendak menagih utang ke kerabatnya. Namun, sang kerabat tak terima saat ditagih untuk bayar utang. “Utang Rp500 ribu udah 3 bulan gak dibayar-bayar. Janjinya 1 bulan malah molor terus,” tulis si penagih utang.

“Yaelah kalau ada pasti ku bayar. Lagian lu jualan ramai terus. Ketimbang Rp500 ribu aja nagih terus,” balas si pengutang.

Melihat jawaban rekannya, netizen itu pun melakukan cara jitu. Ia mengatakan tak masalah bila rekannya tak mau membayar utangnya. Ia mengatakan rekannya akan dijadikan tumbal untuk usahanya.

“Ya sudah itu duitnya gak usah dibalikin. Kebetulan malam ini jatahnya aku ngasih tumbal buat penglaris daganganku,” ungkap si penagih utang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut