Logo Network
Network

Andai Tak Diciduk, Dinar Candy Bakal Protes PPKM Pakai Bikini di Setiap Lampu Merah

Hayatullah
.
Rabu, 11 Agustus 2021 | 06:09 WIB
Andai Tak Diciduk, Dinar Candy Bakal Protes PPKM Pakai Bikini di Setiap Lampu Merah
Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

BEKASI, iNews.id - Dinar Candy berencana melakukan aksi protes PPKM memakai bikini di setiap lampu merah, hal itu akan dilakukan jika dia tidak ditangkap polisi pada Rabu (4/8/2021) lalu.

Sebagai teman, Nikita Mirzani turut menemani Dinar Candy selama menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Di sana terungkap, andaikan tidak ditangkap polisi, DJ seksi itu bakal melakukan aksi protes perpanjangan PPKM Level 4 di setiap lampu merah.

"Saat gue nemenin dia BAP, gue sih plongo ya. Gue kaget karena Dinar ditanya, kalau misalkan Kamu enggak dipanggil, apakah Kamu akan melakukan hal yang sama?," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Crazy Rich Nikmir Real, Senin (9/8/2021).

"(Dinar menjawab) ya. Dia akan melakukan hal yang sama di setiap lampu merah. Itulah yang bikin gue amaze kayak: Kok gitu?," tambahnya Nikita Mirzani.

Mendengar jawaban Dinar Candy, bintang film "Comic 8" kaget dan tidak habis pikir.

Walau begitu, Nikita Mirzani menghormati setiap keputusan yang diambil temannya itu.

"Kalau gue temenan tapi bukan teman yang deket kayak gitu sih. Kita teman sebatas pekerjaan. Kalau untuk kayak kontak-kontakan, enggak. Karena kita satu pekerjaan di satu acara," pungkasnya.

Sebelumnya, Dinar Candy diciduk polisi di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan karena melakukan aksi protes perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengenakan bikini di trotoar.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini