get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia Batal Ikut Serta di Piala AFF U-23, Begini Alasannya

Timnas Malaysia Mau Mundur dari Piala AFF 2020, Begini Sikap Pelatih Vietnam

Minggu, 12 Desember 2021 | 10:13 WIB
header img
KEINGINAN Timnas Malaysia mundur dari Piala AFF 2020 didukung pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Foto: Ist)

KEINGINAN Timnas Malaysia mundur dari Piala AFF 2020 didukung pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Bahkan, Park Hang-seo marah-marah ke penyelenggara Piala AFF jika permintaan Timnas Malaysia menambah personel dikabulkan. 

Hal itu berarti, tanda Park Hang-seo lebih setuju Timnas Malaysia mundur dari Piala AFF 2020 ketimbang melanjutkan turnamen? 

Sekadar informasi, skuad Harimau Malaya –julukan Timnas Malaysia– sedang diterjang badai positif Covid-19. Tercatat ada empat pemain Timnas Malaysia yang dinyatakan positif Covid-19. (Timnas Malaysia bisa saja mundur dari Piala AFF 2020) Mereka ialah Quentin Cheng, Faisal Halim, Khairulazhan dan Akhyar Rashid. Hal itu membuat Timnas Malaysia kekurangan pemain untuk mengarungi sisa Piala AFF 2020. 

Sekadar informasi, Timnas Malaysia hanya mendaftarkan 24 pemain untuk mentas di Piala AFF 2020. Padahal, penyelenggara turnamen mengizinkan selurujh tim untuk membawa maksimal 30 pemain. Ternyata, keputusan membawa 24 pemain salah besar, mengingat ada empat pemain Malaysia yang absen. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut