get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Batal Ikut Serta di Piala AFF U-23, Begini Alasannya

Timnas Indonesia Bakal Banjir Bonus Jika Juara Piala AFF 2020

Rabu, 22 Desember 2021 | 21:00 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, Irfan Jaya, dan Witan Sulaeman(Foto: Instagram/@pssi)

KALLANG,iNews.id - Timnas Indonesia bakal banjir bonus jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020. Bahkan Timnas Indonesia diyakini telah mengantongi hadiah sebesar 50 ribu dolar AS atau setara Rp713 juta usai memastikan lolos dari fase grup.

Belum ada rilis resmi soal besaran hadiah tersebut; namun, dikutip dari berbagai sumber, hadiah sebesar itu dipersiapkan untuk kontestan di semifinal.

Hadiah yang diterima Timnas Indonesia diyakini bakal lebih besar apabila sukses menekuk tuan rumah Singapura di babak semifinal. Jika lolos ke partai puncak, skuad asuhan Shin Tae-yong disebut-sebut bisa mengantongi 100 ribu atau sekitar Rp 1,43 miliar. Skuad Garuda sudah lima kali tembus ke partai final di ajang ini namun belum pernah merasakan gelar.

Jika tahun ini Elkan Baggott dkk bisa mengangkat trofi Piala AFF, sumber yang sama menyebut Timnas Indonesia akan membawa pulang 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,29 miliar. Timnas Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 di matchday terakhir fase grup Piala AFF 2020 , Minggu (19/12/2021) lalu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut