get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Viral Umpatan Plt Wali Kota Bekasi Bobrok, Pemkot Matikan Seluruh Running Text dan Videotron

Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:06 WIB
header img
Pemkot Bekasi mematikan sementara seluruh layar LCD yang berisi running teks dan videotron menyusul munculnya tulisan bernada kritik kepada Plt Wali Kota Tri Adhianto. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pemkot Bekasi meminta perangkat daerah di Kota Bekasi mmeatikan sementara semua running text beserta videotron.

Dilansir dari SINDOnews, ini pun menyusul munculnya tulisan berisi kritik dan umpatan terhadap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bantargebang dan Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi.

Sebagai informasi, running text pada layar LCD RSUD Bantargebang dan Asrama Haji itu bertuliskan ‘Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bobrok!!!’. Running text itu muncul pada Kamis (25/5) kemarin.

Tulisan yang menjadi viral itu muncul tepat setelah Tri melepas sebanyak 405 jemaah calon haji asal Kota Bekasi.

“Kami meminta kepada seluruh Perangkat Daerah yang menggunakan media elektronik Untuk sementara mematikan media elektronik, baik berupa running text ataupun media videotron,” kata Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Jumat (26/5/2023).

Langkah tersebut sambung dia diambil lantaran running text dan layar videotron sedang diretas. Meski ebgitu, belum diketahui siapa pihak yang meretas dan melakukan hal itu.

“Dikarenakan alat tersebut diretas oleh orang yang tidak bertanggung j

awab dan ingin menjelekkan Pemerintah Kota Bekasi,” ungkapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut