get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

8 Aktor yang Dihidupkan Kembali Lewat Teknologi CGI, Ada Paul Walker hingga Brandon Lee

Jum'at, 23 Juni 2023 | 07:00 WIB
header img
Paul Walker. Foto: Ist

7. James Dean

James Dean merupakan aktor tampan yang meninggal dalam kecelakaan mobil 1955 di usia 24 tahun itu. Ia begitu populer setelah membintangi film di era 1950-an, Meski begitu, ia kembali bermain dalam film Finding Jack (2020).

James Dean memang sengaja dihidupkan kembali oleh tim produksi pembuat film independen Magic City Films, yang memperoleh izin dari keluarga sang aktor. Dalam film tersebut sosok Dean dihidupkan kembali menggunakan rekaman aktual dan foto. Sementara untuk dialog, aktor lain akan melakukannya. Namun, gagasan tersebut sempat mendapatkan kritik dari penggemar hingga beberapa aktor dan aktris Hollywood yang merasa hal tersebut tak seharusnya dilakukan

8. Carrie Fisher   

Selain Peter Cushing, ada pula Carrie Fisher yang dihidupkan kembali dalam film Star Wars. Carrie Fisher yang berperan sebagai Leia Organa memang sempat mengejutkan penggemar dengan muncul di Star Wars: The Force Awakens (2015). Awalnya, Carrie Fisher dijadwalkan untuk muncul kembali di film kedelapan dan kesembilan Star Wars.

Namun, dia meninggal dunia pada tahun 2016, tepatnya setelah menyelesaikan proses syuting Star Wars: The Last Jedi (2017). Akhirnya pada film Leia di Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) ia kembali dimunculkan dengan teknologi CGI. Lucasfilm menggunakan footage Carrier Fisher yang tidak terpakai.

Itulah sederet aktor yang dihidupkan kembali lewat teknologi CGI. Jadi, adakah aktor favorit, Anda?

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut