get app
inews
Aa Read Next : Momen Ganjar, Siti Atikoh, dan Alam Pose Metal 3 Jari usai Nyoblos

Ganjar - Mahfud di Markas Slank: Kami Bicara Penuh Rasa Cinta

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:06 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah tiba di Studio Potlot, Markas Slank pada Sabtu (20/1/2024) siang di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Carlos

Ganjar, yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man, terlihat duduk di tengah-tengah personel grup band Slank.

Sebelumnya, diketahui bahwa grup band legendaris Slank akan menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut tiga dalam Pemilihan Umum 2024, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Arah dukungan tersebut akan diumumkan di Potlot Studio, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024) siang.

Grup musik papan atas Indonesia, Slank, terdiri dari lima anggota, yaitu vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drummer Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho).

Slank merupakan grup band legendaris yang memiliki pengaruh besar di masyarakat, terutama di kalangan generasi muda, karena lagu-lagu mereka sering menggambarkan aspirasi rakyat dan mengkritik isu sosial.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut