get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi Diduga Lecehkan Anak Tiri di Surabaya, Sahroni: Pecat Pelaku dan Pidanakan

Sudah 6 Kali Curi Sepeda Motor, Pria Ini Dihadiahi Timah Panas

Rabu, 02 Maret 2022 | 12:48 WIB
header img
Bandit pencurian motor di Surabaya akhirnya dihadiahi timah panas saat beraksi di tengah masyarakat. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Nasib menyakitkan dialami MR (21) warga Jalan Tambak Asri, Surabaya. Pria ini harus menerima timah panas setelah diketahui menjambret dan mencuri motor.

Tak main-main, sepak terjang penjahat ini telah dilakukan berulang kali. Tercatat, penjahat ini melakukan kejahatan yang sama didua lokasi berbeda. Akibat aksinya ini, MR, warga Jalan Tambak Asri, Surabaya terpaksa dihadiahi timah panas.

Bandit jalanan itu diamankan di Jalan Lasem Tegal, Surabaya melakukan aksinya ketika polisi mendapat laporan pencurian motor di depan rental Play Station (PS). Unit Jatanras yang dipimpin AKP Agung Kurnia Putra menyelidiki lokasi kejadian, polisi menemukan petunjuk rekaman kamera pengawas dan menemukan identitas pelaku pencurian.

"Ternyata pelaku pencurian ini sama dengan jambret di Banyu Urip. Kami cari keberadaan tersangka saat itu," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Rabu (2/3/2022).

Berdasarkan petunjuk yang diperoleh, aparat mencari tersangka di Jalan Lasem Tegal, Surabaya. Polisi menuju ke lokasi dan menemukan lelaki berbadan kurus, dia sempat berontak saat diamankan petugas.

Bahkan, dia berusaha memberikan perlawanan, akhirnya petugas pun melepaskan tembakan jitu di kakinya. Tersangka MR menyerah sambil merintih kesakitan.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut