get app
inews
Aa Read Next : 7 Mayat di Kali Bekasi, Direskrimum Polda Metro Jaya: Mereka Loncat ke Sungai!

Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, 9 Polisi Diperiksa Propam Polda Metro Jaya 

Senin, 23 September 2024 | 13:21 WIB
header img
7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBekasi.id -  Sembilan personel polisi diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya. Mereka terlibat dalam pembubaran massa diduga pelaku tawuran di Jalan Cipendewa Baru, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu. Pemeriksaan ini dilakukan menyusul penemuan tujuh mayat remaja di Kali Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk menguji apakah dalam proses pembubaran massa tersebut, terdapat pelanggaran prosedur atau tindakan yang tidak sesuai standar operasional.

"Sampai dengan saat ini, yang diperiksa itu ada sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Senin (23/9/2024). 

Adapun sembilan anggota Korps Bhayangkara ini terlibat dalam pembubaran massa diduga pelaku tawuran di Jalan Cipendewa Baru, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu. Mereka diperiksa SOP (standar operasional prosedur) pembubaran kelompok tawuran.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut