get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Batal Ikut Serta di Piala AFF U-23, Begini Alasannya

Burung Lovebird Ini Prediksi Indonesia Taklukkan Singapura di Leg II Semifinal Piala AFF 2020

Jum'at, 24 Desember 2021 | 23:41 WIB
header img
Burung Lovebird prediksi Indonesia libas Singapura dan lolos final Piala AFF 2020. (Foto: Tangkapan Layar Youtube/Hari BirdPoint)

SINGAPURA, iNews.id - Seekor burung lovebird memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal meraih kemenangan atas Singapura pada keg II semifinal Piala AFF 2020. Prediksi burung lovebird tersebut diunggah kanal YouTube Hari BirdPoint.

Burung, yang memprediksi Indonesia menang, bernama Bony. Proses memprediksi ini dimulai dengan makanan burung ditaruh di depan dua layar gawai yang menampilkan bendera Indonesia dan Singapura.

Selanjutnya, jika Bony mengambil makanan di depan salah satu gawai, tim itulah yang akan mendapatkan poin. Dalam video tersebut, Bony mengambil makanan yang berada tepat di depan bendera Indonesia di ronde pertama.

Kemudian, di ronde kedua, posisi bendera Singapura dan Indonesia ditukar oleh sang pemilik kanal youtube dengan tujuan adil dan memperkuat prediksi Bony. Hasilnya, Bony memilih bendera Singapura sehingga kedudukan imbang 1-1. 

Namun, sesaat setelahnya, Bony langsung berpaling ke bendera Indonesia dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Jadi, Bony memprediksi Skuad Garuda akan lolos ke partai puncak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut